Friday 1 February 2013

Tiga Pemuda Pamer HP

Junot : Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh *belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot & xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot & xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot & xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

Ref : Dari Berbagai Sumber
← Newer Post Older Post → Home

1 comment:

Silakan masukkan komentar anda

Ketawa Sampai Mati

Didunia yang kita tempati ini ada begitu banyak kejadian yang bisa menghibur dan membuat kita tertawa terbahak-bahak, hidup sudah begitu keras dan menantang, mengapa harus terlalu serius menjalani hidup yang cadas ini. Mari mulai semua dengan Tertawa . . . .